Pas Lagi Hamil atau Menyusui…

Wajah jadi banyak masalah! Karena hormon yang berubah. Wajah jadi lebih sensitif!

Masalahnya…

Kalau lagi hamil & menyusui, pilih sekincare nya nggak boleh sembarangan!

Kuatir janin & buah hati kita kenapa-kenapa!

Bisa ngaruh ke buah hati kita loh, Bund! Kalau skincarenya asal-asalan!

Ngeri nggak sih?

Dikutip dari Republika Online, dr. Boyke pernah berkata bahwa bumil dan busui harus hati-hati dalam memilih skincare. (Beritanya lihat disini)

Menurutnya, skincare yang aman buat bumil dan busui itu harus:

✅ Bebas hydroquinone ,

✅ Bebas merkuri

✅ Bebas retinol

✅ Bebas AHA/BHA, dan

✅ Bebas paraben 

Selain itu, tentu saja skincare yang digunakan bumil dan busui harus sudah memiliki sertifikat BPOM dan HALAL!

Bahaya nya…

Skincare abal-abal murahan bagi buah hati kita…

❌ Kandungan pada skincare abal-abal, bisa meresap ke dalam kulit & penggunaan dalam jangka panjang dikuatirkan bisa membahayakan bagi perkembangan janin di dalam rahim kita.

❌ Bagi busui, jika meresap ke dalam kulit, dikuatirkan bisa mengganggu ASI yang diminum buah hati kita, kuatir membahayakan atau memberi efek tidak baik bagi anak kita. 

Jangan Mudah Tergoda dengan Skincare yang Nggak Jelas dengan Harga Murah!

Bukannya Untung, Malah Buntung!

Paling Aman dan Hasilnya Bikin Pangling

Kalau Mau Pesan Berapa Ya Harganya?

Harga mulai dari 99 ribu saja! Bagi yang flek hitam nya tidak begitu parah, bisa pakai serum saja.

Silakan beli sesuai kebutuhan!

Silakan langsung hubungi admin. Bisa konsultasi dulu kok!

Boleh cek BPOM Heekea! 

BPOM Heekea lengkap! Karena kami tahu, skincare ini untuk dipakai di kulit wajah, maka nggak boleh sembarangan buat dan harus jelas ijin BPOM nya!

Heekea Juga Sudah Mengantongi Sertifikat Halal MUI, Loh! 

Iya dong, kan kita emang bener-bener buat heekea ini serius. Agar yang pakai punya rasa aman dan nggak kuatir dalam menggunakannya. 

BPOM lengkap! Sertifikat Halal ada! Ya kali masih mau pakai yang lain?

Beberapa Pertanyaan yang Sering Kali Muncul!

Tidak! Jika anda sudah pakai, lalu sudah mendapatkan hasil yang diinginkan, kemudian berniat untuk berhenti pakai. Tidak masalah!

 

Alhamdulillah sudah 3 tahun kami menjual heekea, hingga saat ini nggak ada keluhan dari konsumen. 

 

Ada! Jika anda pesan di website ini, maka kami garansi produk yang kami kirim adalah asli! Kami juga menggaransi jika produk sampai dalam keadaan rusak, maka kami ganti 100%!

Alhamdulillah sampai saat ini, konsumen merasakan hasil yang memuaskan. Cuma memang, ada konsumen yang bisa mendapatkan hasil dalam waktu cepat, ada yang butuh waktu lebih lama. Bergantung usia, metabolisme tubuh, dan faktor lainnya.

Kalau belanjanya sekaligus banyak, ongkir bisa kita bicarakan. Walaupun nggak gratis ongkir, tapi harga Heekea sudah sangat terjangkau dibandingkan skincare lain kok.

Ada, silakan klik: Shopee Heekea. Siapa tahu kamu bisa dapat gratis ongkir disana!

Boleh kak. Patokan kami bumil dan busui, jika mereka saya aman pakai heekea, apalagi yang nggak lagi hamil dan nggak lagi menyusui. 

Jika masih ada yang mau ditanyakan, langsung hubungi admin saja ya!